(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Vote Putu Irma Yunika duta dari Bali sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2014

Admin dispar | 12 November 2014 | 985 kali

Memasuki hari kedua karantina Putri Pariwisata Indonesia 2014, bertempat di Hotel Ibis Budget Daan Mogot, minggu (9/11), mulai dari pagi hari para finalis disibukan dengan merias diri dari tim LTPro.
 
Setelah dirias para finalis mulai berganti dengan baju daerah modifikasi, dari 34 provinsi Indonesia, pada sesi foto season dan video taping profil finalis, mereka diarahkan oleh tim Kompas.tv, selesainya para finalis dibagi per group daerah Sumatera, Kepulauan Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan Papua dengan Bagian Indonesia Timur untuk di foto bersama-sama.
 
Para finalis Putri Pariwisata Indonesia 2014, terlihat percaya diri dengan perkenalan diri mereka saat team Indonesian Pageants, mengambil video taping, untuk dukung bagi mereka sebagai wakil provinsi Indonesia supaya menjadi Putri Pariwisata Indonesia 2014.
 
“Saat terakhir, boleh pakai bahasa daerah ga” ujar Natalia Magay  wakil Papua Barat, saat mengajukan diri ingin mengucapkan bahasa daerah papua, dibagian akhir video taping profil finalis.
 
Selesai foto season dan video taping busana modifikasi daerah PPI 2014, agenda finalis berlanjut dengan kelas pembekalan dari Lula Kamal.
 
Untuk warga Bali agar dimohon suaranya untuk mendukung Putu Irma Yunika sebagai Putri Pariwisata Indnonesia 2014
dengan cara klik Putu Irma Yunika di >>>   http://eljohn.media/vote/    <<<
 
 
Putu Irma Yunika sendiri adalah Jegeg Bali tahun 2013 yang sekarang menjadi duta dalam pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2014