(0362)21342 disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata
Vaksinasi Untuk Pelaku Pariwisata di Desa Pemuteran
Admin dispar | 26 Maret 2021 | Dibaca 199 kali

Bertempat di Hotel Adi Assri Beach Resort and Spa Desa Pemuteran, Kamis 25 Maret 2021 dilaksanakan vaksinasi untuk para pelaku pariwisata meliputi pegawai hotel dan restoran, pemandu wisata, diver (penyelam) dan lain-lain.

Vaksinasi diagendakan selama dua hari dengan target 400 orang, yang mana pada hari pertama dilakukan vaksinasi sejumlah 200 - 300 orang dan di hari kedua sisanya hingga terpenuhi kuota 400 orang pekerja di bidang pariwisata.

Disela-sela proses vaksinasi, Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG bersama Ibu, Ny. Ida Ayu Wardhani Sutjidra, Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna, SH, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng, dr. I Gusti Nyoman Mahapramana, Camat Gerokgak, Made Juartawan, S.STP.,MM, Ketua PHRI Kabupaten Buleleng, Dewa Ketut Suardipa dan Koordinator BPC PHRI Buleleng wilayah barat Gede Sentana, meninjau jalannya vaksinasi di wilayah Kecamatan Gerokgak, tepatnya di Desa Pemuteran, Kamis (25/3).

"Dengan pemberian vaksin Covid-19, kita bisa menuju wilayah pariwisata zona hijau sehingga tamu-tamu bisa berkunjung dan menggerakkan roda perekonomian Kabupaten Buleleng pada umumnya dan Pemuteran pada khususnya." harap Wakil Bupati Buleleng.

Share Berita Ini :