(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Music For Everyone, Wadah Baru Bangkitkan Ekonomi Kreatif Buleleng

Admin dispar | 23 April 2022 | 258 kali

Singaraja,(23/4) I Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Dinas Pariwisata bekerjasama dengan Komite Ekonomi Kreatif Buleleng kembali menyelenggarakan event berupa live music yang diadakan setiap malam Minggu di Pelabuhan Tua Buleleng. 

Music For Everyone (MFE) merupakan event reguler persembahan Dinas Pariwisata bersama Komite Ekonomi Kreatif yang akan diselenggarakan setiap hari Sabtu yang berlokasi di areal Pelabuhan Tua Buleleng. Event ini ke depannya tidak hanya menampilkan musik namun ke 17 sub sektor ekonomi kreatif nantinya akan diberikan ruang dalam event tersebut seperti fashion, kriya, film dan lainnya.

Event yang dilaksanakan untuk masyarakat dan wisatawan secara gratis dengan tema Music For Everyone ini diharapkan mampu menarik minat kunjungan wisatawan di daerah wisata Buleleng sekaligus juga memberi kesempatan dan memberikan wadah bagi kaum millenial maupun komunitas musik lainnya di Buleleng untuk ikut berpartisipasi, berkreativitas melalui musik serta memeriahkan acara yang rencananya akan digelar secara regular tiap minggu ini. 

Event yang diinisiasi oleh Dinas Pariwisata Buleleng ini juga dimeriahkan oleh penampilan beberapa band papan atas seperti S-Tone, Enemy Or Friend, Apriori dan Dispar Harmony. Event yang diselenggarakan tiap minggu ini didukung oleh REIM Music Studio, Demores Rumah Musik, Roksity, Bisma Music Studio dan UKM Musik Undiksha dan Seririt Music Community.