(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Selayang Pandang Taman Laut Pulau Menjangan

Admin dispar | 15 Februari 2018 | 1455 kali

PULAU MENJANGAN - Pulau yang dikenal sebagai wall diving terbaik di Bali ini memiliki taman bawah laut dengan visibility yang baik dan penuh warna sekaligus kaya akan biota laut. Disamping keindahan bawah lautnya yang menawan, potensi daratan pun menawarkan pesona dari Pulau Menjangan yang tidak kalah indahnya.

Pulau Menjangan yang terdapat di Kawasan Taman Nasional Bali Barat merupakan salah satu lokasi wisata terindah di Pulau Dewata. Selain keasrian dan keindahan alamnya yang terjaga, Pulau Menjangan juga mempunyai spot diving terindah di Bali.

Untuk berkunjung ke Pulau Menjangan pun tidak sulit. Cukup berkendara dari Denpasar ke Gilimanuk selama tiga jam dan dilanjutkan ke Taman Nasional menuju pelabuhan Menjangan selama setengah jam.

Dikutip dari Mister Aladin, banyak transportasi kapal wisatawan yang bisa Anda sewa dengan harga Rp. 400 ribu sampai Rp. 600 ribu per hari. Selain itu, jangan lupa untuk snorkeling.

Pulau ini belum terlalu banyak dikunjungi turis. Namun dengan pemandangan indah yang dimiliki Pulau Menjangan, tidak salah pulau ini sering disebut sebagai tempat dengan lanskap terindah di Pulau Bali.

Download disini