(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Rice Field Terrace Kekeran

Admin dispar | 21 Maret 2018 | 2829 kali

Segar, alami, dan menakjubkan, mungkin itulah kata – kata yang cocok untuk mendeskripsikan Terasering Busungbiu yang terletak di Desa Kekeran Kecamatan Busungbiu, Buleleng. Pemandangan yang asri dan alami akan anda dapatkan di terasering ini. Mungkin terasering ini adalah hal yang biasa bagi penduduk setempat di daerah busungbiu.

Akan tetapi bagi orang yang tinggalnya di perkotaan maka mereka akan berdecak kagum melihat terasering ini. Maka sangat tidak berlebihan jika terasering busungbiu ini di nobatkan sebagai salah satu terasering terbaik di Indonesia. Keindahan terasering ini sudah sangat terkenal di manca Negara. Sudah banyak wisatawan asing yang sudah berkunjung dan menikmati indahnya keasrian terasering busungbiu ini.

Hamparan sawah yang luas dan juga udara yang segar menjadi kenyamanan tersendiri bagi wisatawan yang suka dengan keindahan alam terasering ini. Bagi wisatawan yang suka traking persawahan dan juga sungai, busungbiu bisa di jadikan destinasi utama sebagai tujuan berwisata. Terasering ini terdapat beberapa gazebo yang bisa di gunakan untuk duduk – duduk bersama keluarga sambil memakan bekal yang telah di persiapkan dari rumah, dan juga sambil menikmati pemandangan terasering yang asri, segar dan alami. Jika anda mengunjungi buleleng anda wajib untuk mengunjungi terasering ini karena terasering ini adalah salah satu wisata andalan dari Kecamatan Busungbiu.