(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Krisna Fantastic Land

Admin dispar | 05 Agustus 2018 | 2312 kali

Sudah dengar Krisna Funtastic Land? Tempat ini memang baru dibuka dan belum banyak dikenal masyarakat. Tapi di media sosial sudah mulai heboh, lho! Yang bikin heboh itu, tiketnya terjangkau banget. Cukup bayar Rp. 10.000 untuk hari biasa dan Rp. 15.000 untuk hari libur dan akhir pekan. Tiket untuk masing-masing wahana cuma berkisar antara Rp. 5000- Rp. 22.000 saja!


Wahana baru ini berada di Jalan Raya Seririt – Singaraja sekitar setengah jam perjalanan dari Kota Singaraja dan buka hanya di sore hari mulai pukul 16.00-22.00 WITA. Krisna Funtastic Land merupakan anak perusahaan dari Krisna Holding yang memiliki beragam usaha mulai dari toko oleh-oleh sampai toko busana. Krisna Funtastic Land ini adalah usaha termuda yang kini sedang dikembangkan di Bali utara.


Krisna Funtastic Land menawarkan beraneka jenis wahana yang sangat cocok buat liburan keluarga. Bahkan di sini kamu bisa temukan kerangka pesawat yang bisa kamu jelajahi. Pengalaman seru bila kamu belum pernah naik pesawat, setidaknya kamu merasakan sensasi naik Krisna Air.