(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

KRISNA ADVENTURE

Admin dispar | 19 Oktober 2018 | 1602 kali

Main-main ke Buleleng, harus main juga ke Krisna Adventure Buleleng. Lokasi ini merupakan wahana wisata keluarga dengan arena permainan menantang. Tak hanya tantangan permainan yang disuguhkan, namun juga keindahan alam Buleleng dapat terlihat secara maksimal.

Pengunjung yang datang ke tempat wisata ini kebanyakan merupakan keluarga yang menghabiskan liburan di Krisna Adventure. Ada pula anak muda yang datang bersama pasangan ataupun datang berkelompok bersama teman.

Lokasi Krisna Adventure berdekatan dengan Air Terjun Aling-Aling, sehingga yang ingin sekaligus menikmati keindahan air terjun bisa melewati jalan yang sudah disediakan untuk menuju lokasi Air Terjun Aling-Aling.

Jika Anda ingin mendapatkan kenikmatan liburan bersama keluarga di Krisna Adventure, maka Anda dapat menuju ke Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali. Buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 17.00 WITA.

Selain sebagai tempat rekreasi, beberapa area di Krisna Adventure Buleleng disulap menjadi lokasi foto instagramable. Spot foto keren tersebut Anda dapati di sebuah jembatan bercat merah panjang menggantung serta area gardu pandang yang dibatasi oleh pagar.

Di jembatan yang bercat merah tersebut, foto yang diambil akan tampak sangat keren dan menarik. Pada gardu pandang juga demikian. Berlatar bentangan sawah yang berundak-undak khas pemandangan pedesaan, berfoto di sini menjadikan foto Anda semakin instagramable.

Puas berfoto-foto, Anda bisa mencoba sensasi permainan menantang seperti flying fox, paint ball, trekking dan ATV. Permainan tersebut dipatok dengan harga yang terjangkau. Flying fox yang meluncur di ketinggian semakin ditambah menakjubkan dengan pemandangan persawahan hijau. Untuk yang ingin bermain flying fox harus berusia minimal 5 tahun dengan berat badan maksimal 120 kilogram.

Trek ATV juga tak kalah seru, yakni harus melewati jalur persawahan yang berlumpur. Perlu keterampilan khusus untuk mengendarai kendaraan ATV ini di medan yang susah. Bermain paint ball bersama keluarga juga tak kalah menegangkan. Tidak heran kalau tempat ini kerap menjadi pilihan untuk bisa mendekatkan hubungan antara orangtua dengan anak. Dengan cara yang seru dan menyenangkan pula.

Masuk ke Krisna Adventure Buleleng, pengunjung dikenakan tiket sebesar Rp 5.000 plus gratis air mineral. Yang perlu diingat, pengunjung tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar. Tak perlu khawatir lapar dan haus, karena terdapat restoran yang menyediakan berbagai menu makanan dan minuman.