(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

7 Kepingan Surga di Buleleng Bali yang Paling Indah dan Instagramable

Admin dispar | 08 Agustus 2022 | 83 kali

Sudah sejak lama Pulau Dewata Bali dikenal sebagai surganya wisata, tak terkecuali dengan Buleleng yang terletak di sebelah utara Pulau Bali. Berbatasan langsung dengan Laut Jawa menjadikan Kabupaten Buleleng dianugerahi banyak destinasi wisata pantai yang memukau.

Selain itu, tentunya masih banyak sekali tempat wisata menarik lain yang sayang kamu lewatkan di Buleleng. Di antaranya seperti wisata air terjun, danau, pura, dan lain-lain. Yuk, simak rekomendasi wisata terbaik di Buleleng berikut ini!

1. Pantai Lovina

Jika melihat lumba-lumba termasuk ke dalam wishlist liburanmu, maka mengunjungi Pantai Lovina adalah pilihan tepat. Pantai ini memiliki deburan ombak yang tergolong tenang dengan perairan yang jernih. 

Untuk menyaksikan lumba-lumba, pastikan kamu datang pagi-pagi. Kemudian, menyewa boat menuju ke tengah perairan. Sembari melihat lumba-lumba, kamu juga dapat menyaksikan eksotisnya matahari terbit di sini.

Lokasi: Desa Kalibukbuk, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng.

Jam operasional: 24 jam

Harga tiket: gratis.

Untuk artikel selengkapnya silahkan kunjungi link berikut : https://www.idntimes.com/travel/destination/sinta-listiyana/kepingan-surga-di-buleleng-bali-indah?page=all