(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Yoga On The Bay PBF 2017

Admin dispar | 16 Desember 2017 | 651 kali

Pemuteran,16 Desember 2017
Suara angin dan desiran ombak di sekitaran Pantai Tanjung Budaya Pemuteran dalam kegiatan Sunrise Yoga By Joni Agung dan Made Sulendra dalam rangkaian acara Pemuteran Bay Festival 2017.

Acara Yang dimulai pukul 06 00 merupakan acara Yoga terakhir dari kegiatan Yoga sebelumnya dari hari pertama Yang dipandu oleh Anjasmara dan Priscilia untuk Sunrise Yoga dan Untuk Sunset Yoga dipandu oleh Bunda Dian Kania,dan hari kedua untuk Sunrise Yoga oleh Guru Made Sumantra dan Sunset Yoga oleh Guru Markandeya di Pemuteran By Festival 2017.

Adapun peserta yang ikut ambil bagian dalam kegiatan Yoga dari hari pertama hingga hari terakhir sekitar 250 orang yang berasal dari berbagai Desa Sekabupaten dan guru gurnya pula dari Perhimpunan Yoga Indonesia.

Dalam kesempatan itu ada hal penting yang disampaikan Bapak Joni Agung yang sebagai guru yoga dan musisi Reggae yaitu Bali masih aman untuk dikujungi dari isu Erupsi Gunung Agung untuk saat ini dan Festival Bay Pemuteran ini merupakan kali ketiga dan sangat luar biasa.

Sementara itu juga nada positiv disampaikan oleh Bapak Made Sulendra dari Guru Yoga Desa Pemuteran bahwa kegiatan Festival ini mendapat apresiasi yang baik dan kegiatan yoga juga nanti akan berkembang dengan baik di Desa Pemuteran.

Semua yang disampaikan merupakan hal penting untuk kedepannya membangunn Pariwisata Buleleng dalam Hal ini Wisata Spritual seperti Yoga.