(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Wow Di Penghujung Tahun Kabupaten Buleleng Kedatangan 2500 Passanger

Admin dispar | 13 Desember 2017 | 385 kali

 

Celukan Bawang, Rabu,13 Desember 2017 

Kedatangan Kapal pesiar Genting Dream Cruise asal Hong Kong yang mengangkut 2.500 wisatawan mancanegara berlabuh di Pelabuhan Celukan Bawang , Kecamatan Gerokgak,Kabupaten Buleleng.
Dalam Acara tersebut dilakukan Penyambutan Oleh Bapak Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng Ir.Nyoman Sutrisna,MM yang di dampingi Oleh Bapak Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng,Bapak Drs.Ketut Arjana,M.Pd beserta staf dan Jegeg Bagus Kabupaten Buleleng yang ditandai mengalungkan  Rangkaian Bunga oleh Kepala Dinas Pariwisata Kepada sepuluh tamu Pertama yang turun  dari Cruise tersebut.dan berbagai atraksi seni ditampilkan seperti Joged Bumbung dari Dinas Pariwisata,Tarian,Bondres khas Buleleng.

Dalam Rangkaian acara Tersebut hadir pula Wakil Bupati Buleleng Bapak  dr. Nyoman Sutjidra, Sp.OG dan Ketua DPRD Kab.BUleleng Gede Supriatna.SH dan Kepala DInas Perhubungan Kabupaten Buleleng Bapak Gede Gunawan Adnyana Putra, SE.MSi yang langsung di dampingi oleh bapak Kepala Dinas Pariwisata,Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng,Bapak Ir.Nyoman Sutrisna,MM dan Sekretaris Dinas Pariwisata Bapak Drs.Ketut Arjana,M.Pd beserta Staf  yang berkesempatan berkunjung ke Genting Dream Cruise.

Adapun agenda Perjalanan tamu Kapal Pesiar berbagai Daya Tarik Wisata di Kabupaten Buleleng,dan Daerah Kabupaten Lainnya.dan ini merupakan kesempatan yang baik untuk melakukan promosi Daya Tarik Wisata yang ada di Kabupaten Buleleng dan memberikan kesempatan untuk mengexplore daerah Kabupaten Buleleng dan sekitarnya untuk nantinya memberikan informasi ke wisata lain untuk datang ke Bali.