(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Verifikasi Toponim Kabupaten/Kota Provinsi Bali

Admin dispar | 31 Oktober 2018 | 308 kali

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng yang pada kesempatan kali ini diwakili oleh Kepala Seksi Pelayanan dan Informasi Pariwisata Made Arta Sudiksa, SS., menghadiri undangan Verifikasi Toponim Kabupaten/Kota di Provinsi Bali.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung kegiatan Penyelenggaraan Pembakuan Nama Rupabumi yang diselenggarakan oleh Badan Informasi Geospasial di Hotel Four Points Kuta, Jl. Benesari Bali - Indonesia.

Kegiatan yang berlangsung dari 30 Oktober s.d 1 November 2018 dibuka oleh Kepala Biro Pemerintahan yang diwakili oleh Kabag. Pemerintahan I Dewa Made Ardana dan dihadiri oleh Dinas Kebudayaan dan Dinas Pariwisata Kabupaten/Kota se-Provinsi Bali.

Selaku narasumber Bapak Heru Santoso dari Kementerian Dalam Negeri memberi pemaparan tentang Kelembagaan, Kebijakan dan Urgensi Penganggaran Toponim dan Pariwisata, dilanjutkan dengan pemaparan ke dua mengenai Warisan Budaya, Toponim dan Pariwisata oleh Ibu Ida Ayu Masyeni selaku Kepala Bidang Cagar Budaya dan Permuseuman Dinas Kebudayaan Provinsi Bali.