(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Under Water Clean Up

Admin dispar | 11 Maret 2018 | 463 kali

Lovina - Buleleng, (11/03). Underwater Clean Up ( pembersihan sepanjang pantai dan Bawah laut lovina ). dalam kegiatan ini dari pihak krisna holding company support boat underwater clean up, yang berlangsung sekitar 1.5 jam. Nampak TNI AL, Polisi perairan dan udara, 30 Diver serta berberapa masyarakat lokal dan asing berpartisipasi dalam pembersihan bawah laut yg berjarak kurang lebh 500 m dari Adirama hotel.

Dalam kesempatan ini, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng yg diwakili oleh Kepala Bidang Destinasi, Ketut Suteja menyampaikan dalam kesempatan ini bahwasanya agar kegiatan ini berkelanjutan sehingga tetap menjaga kebersihan pantai serta bisa menjadi contoh buat masyarakat Buleleng pada umumnya.

Kegiatan kali ini merupakan rangkain berita acara kedua dimana rangkain acara yang pertama melaksanakan pembersihan disepanjang pantai dimana bilibu bagian timur sebagai batasan dan bagian barat Adirama sebagai batasannya. Yang menariknya lagi kesempatan kali ini merupakan ulang Tahun yang Kr - 15 Adirama hotel sehingga menjadi moment yg sangat berarti dan inspiratif buat masyarakat Buleleng terkait pelestarian dan menjaga terumbu karang sejak dini adalah suatu tindakan yang nyata dilakukan oleh pihak Adirama yang disampaikan langsung oleh Sri Utami selaku Marketing Manager Adirama Hotel Lovina.