(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

“ Sutradara Holywood Datangi Kantor Dinas Pariwisata Kab. Buleleng “

Admin dispar | 29 Oktober 2018 | 260 kali

Buleleng, 29 Oktober 2018
Yuk ke Buleleng - Persiapan 2 minggu menuuju syuting ke buleleng papar sutradara holywood yang terkenal dengan harapan akan mengajak para aktor / talented untuk join bersama sutradara tersebut. Jauh- jauh hari akan dipersiapkan atau lebih awal mengantisipasi miss communication imbuhnya.

Kepala Dinas Pariwisata Kab. Buleleng yang didampingi oleh Sekretaris Dinas serta Kepala Bidang dengan harapan dibuatkan skenarionya sebelum syuting di lokasi DTW yang ada di Kab. Buleleng, sehingga kami di Dinas mudah dalam kordinasi papar Ir.Nyoman Sutrisna, M.M.

Dalam pengerjaan film membutuhkan waktu beberapa bulan, kemudian akan mengajak beberapa videographer, / photographer ( kampus ) yang nantinya sebagai pembelajaran / penambahan wawasan dalam pengambilan video maupun photo sehingga bisa berkolaborasi dengan sutradara asal Australia, Dr. Joseph Taylor Dengan judul “ Luchsinger and the Gods Dipulau Dewata “ dengan durasi 90 menit yang nantinya digarap pada bulan April 2019.

Dengan harapan melibatkan masyarakat, dukungan desa pekraman kalibukbuk. pada umumnya wisatawan dikawasan lovina - Buleleng - Bali ingin menenangkan diri serta kenyamanan terutama dengan adanya penguyuban-penguyuban dikawasan tersebut imbuh Sekretaris Dinas Pariwisata Kab.Buleleng, Drs. Ketut Arjana, MP.d.