(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Rapat Persiapan Buleleng Festival 2015, Dua Menteri Tertarik Hadir di Bulfest

Admin dispar | 03 Agustus 2015 | 690 kali

Memasuki H-3 pelaksanaan Buleleng Festival tahun 2015, panitia Buleleng Festival Tahun 2015 melaksanakan rapat persiapan di Gedong Kertya, Sabtu (1/8).

Dalam rapat ini hadir Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd selaku ketua panitia dan kepala SKPD yang terkait seperti Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Buleleng, Ir. I Nyoman Genep, MT, Kepala Dinas Perhubungan Gede Gunawan Adnyana Putra, SE.,Msi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Drs. I Ketut Suweca, M.Si, Kasatpol PP Drs. I Made Budi Astawa, M.Si serta elemen-elemen yang terkait.

Kadisbudpar Gede Suyasa mengatakan 2 menteri yaitu Menteri Pariwisata Arief Yahya dan Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga tertarik menghadiri Buleleng Festival tahun ini . Hal itu disampaikan oleh Bupati buleleng saat menyerahkan langsung undangan kepada menteri di jakarta jumat kemarin. "Komunikasi ke pihak kementrian sudah ada. Kemarin Pak Bupati menemui Bapak Menteri Pariwisata dan Menteri Koperasi UKM. Dan beliau sangat tertarik hadir di Bulfest"tambahnya.

Rapat ini membahas tentang persiapan pelaksanaan Buleleng Festival 2015 seperti arus lalin, lahan parkir, pagelaran, serta penyediaan stand untuk pameran, usaha-usaha kuliner dan distro.