(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Rapat Pemantapan Persiapan Pameran Promosi Potensi Unggulan Daerah Tahun 2018

Admin dispar | 10 Oktober 2018 | 417 kali

Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng yang pada kesempatan kali ini diwakili oleh Kepala Seksi Pelayanan dan Informasi Pariwisata Made Arta Sudiksa, SS menghadiri rapat pemantapan persiapan kegiatan pameran promosi potensi unggulan daerah tahun 2018 di ruang Kepala Bagian Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Buleleng. Rabu (10/10).

Kegiatan ini dibuka dan dipimpin langsung oleh Kabag Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Buleleng Desak Putu Rupadi, dalam paparannya beliau menyampaikan harapan Bupati bahwasannya pemkab Buleleng diharapkan mengikuti semua pameran yang ada baik yang bertaraf nasional maupun internasional karena disitulah peluang kab.Buleleng mengeksplor segala potensi yang ada dan juga untuk menggoda investor agar mau berinvestasi di Buleleng.

Beliau juga membahas Pameran yang dalam waktu dekat akan diikuti oleh pemkab Buleleng yaitu pameran IBT yang diselenggarakan di Surabaya tepatnya di Garden Palace Hotel tanggal 31 Oktober s.d 4 November 2018.

Kabar dari panitia bahwa nantinya akan ada investor yng ingin menanamkan modalnya di bidng pariwisata, oleh karena itu Dispar diharapkan menyiapkan bahan rekomendasi lokasi investasi, dan potensi dari Buleleng secara umum.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang berlangsung secara kondusif dan edukatif mematangkan persiapan pameran.