(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Rapat kordinasi serangkaian Lovina Festival 2018 dan Wonderful Sail To Indonesia

Admin dispar | 18 September 2018 | 564 kali

Keterlibatan staf Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng berdasarkan dari SK yang dikeluarkan dalam event besar nantinya dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lancar, hal yang sangat menarik dari kegiatan wonderful sail to indonesia yang jatuh pada tanggal 23-30 September 2018, dimana ex. Pelabuhan Buleleng menjadi pusat berlabuhnya para yacht yang tersebar di seluruh dunia sebelum melakukan perjalanan kedaerah lain di Indonesia papar Nyoman Sutrisna sapaan akrab Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng.

Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng, Ketut Arjana memberikan kordinasi kordinasi serangkain kegiatan Lovina Festival 2018 yang jatuh pada tanggal 26 - 29 September 2018 menunjuk seluruh Bpk/Ibu Kepala Bidang serta Kepala Seksi sebagai kordinator yang mampu memberikan pelayanan-pelayanan yang baik, baik itu secara komunikasi yang ramah selain itu lebih menonjolkan sapta pesona yang tertanam dalam diri kita sendiri.

Gunawan, selaku Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata kehadiran Kementrian Pariwisata RI merupakan suatu momen yang baik untuk terus menunjukkan yang terbaik kepariwisataan Kabupaten Buleleng dimana akan berdampak pada dukungan - dukungan demi kemajuan Kabupaten Buleleng, Bali pada umumnya, atas kerjsama dan support kami ucapkan terima kasih paparnya.

Selain itu juga Lovina Festival 2018 juga akan melibatkan Genpi (Generasi Pesona Indonesia) dan Saka Jegeg Bagus Buleleng, Saka Pariwisata yang mana hal ini disampaikan oleh Kepala Bidang Destinasi, Ketut Suteja.

Kepala Bidang Industri Pariwasata, Putu Suryani dalam pemaparannya menyampaikan bahwasanya keterlibatan Kepala Seksi dan staf pada bidang industri akan membagikan anggotanya yang berada pada stand pameran yang berada di Ex. Pelabuhan Buleleng ( Wonderful Sail To Indonesia ) maupun di stand Pantai Binaria - Lovina ( Lovina Festival 2018 ) berdasarkan dari jumlah pameran Dispar dan pameran kuliner lainnya.

Sebagai penutup rapat kordinasi serangkain kegiatan Lovina Festival dan wonderful Sail to Indonesia yang sudah di depan mata perlunya kordinasi dan komunikasi yang baik serta bekerja dengan hati lambat laun kegiatan - kegiatan lainnya pastinya menghasilkan hasil yang baik pula baik untuk diri kita maupun untuk orang lain, sebagai media promosi online kegiatan-kegiatan tersebut diatas sudikiranya mengikuti kami disosmed #yukkebuleleng yang menjadi hashtag para travelers untuk ke Buleleng. Kemudian dilanjutkan seksi diskusi.

#yukkebuleleng

Salam Pesona Indonesia