(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

"Rapat Final Satukan Misi dan Visi Demi Lovina Festival 2018 & Wonderful Sail To Indonesia 2018“

Admin dispar | 18 September 2018 | 491 kali

Buleleng, 18/09/18

The Beauty Never Ends merupakan thema yang digunakan ajang Festival Lovina 2018 yang bermakna keindahan tiada akhir atau tidak akan pernah mati, akan hidup dan terus berkembang selamanya. Berdasarkan rapat persiapan kegiatan promosi yang sebelumnya diselenggarakan di Kantor Dinas Pariwisata bersama steak holder pariwisata ( PHRI dan BPPD ). Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng, Ir.Nyoman Sutrisna,MM yang didampingi beserta jajarannya di Lobi Kantor Bupati Buleleng bersama nstansi terkait membahas susunan acara penyelenggaraan promosi pariwisata Lovina Festival 2018 yang akan diselenggerakan pada tanggal 26 - 29 Agustus 2018 mendatang paparnya.

Kegiatan Lovina Festival yang dibagi menjadi 2 ( dua ) stage / lokasi yang mana area pertama adalah panggung Kalibukbuk sebagai panggung utama dari acara pembukaan sekaligus launching lagu Lovina by Agra Gothama imbuhnya. Area 2 ( dua ) panggung Spice Beach Summer Party.

Wonderful Sail to Indonesia 2018 tidak luput dari rangkain kegiatan Lovina Festival yang akan diselenggarakan pada tgl 23 - 30 September 2018 dimana para peserta yacht ini akan disugguhkan pesona alam, budaya dan seni yang menarik dan unik yg tersebar di 9 kecamatan Kabupaten Buleleng sehingga yachter ini akan memperoleh inspirasi dan motivasi untuk kembali serta mengajak tamu-tamu mancanegara untuk berkunjung ke Kab. Buleleng imbuhnya.

#Yuk ke buleleng
Salam pesona indonesia