(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Rangkaian Kegiatan di Hari KeTiga PBF 2017

Admin dispar | 15 Desember 2017 | 566 kali

Hari ke -3 Jumat,(15/12/2017),Pemuteran Bay Festival 2017, Diawali dengan kegiatan bersih pantai yang dilanjutkan dengan kegiatan sunrise yoga sebagai instrukturnya adalah Guru Made Sumantra yang merupakan instruktur Yoga Profesional.

Dilanjutkan dengan pelepasan tukik oleh tamu asing bersama anak - anak SD di sekitaran Pemuteran, pada waktu bersamaan diadakan juga lomba mancing banu tradisional dan lomba menggambar tong sampah serta lomba menggambar tingkat Tk hingga SMP.

Pada pkl. 12.30 dimulai kegiatan photography workshop by Dewandra djelantik, kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 50 photografer dari berbagai kabupaten yang ada di Bali. Kemudian acara dilanjutkan dengan live photo hunt para model lokal yang di undang oleh panitia. Uniknya di hari ke - 3 ini, tiga kegiatan diadakan pada waktu bersaman diantaranya; Fun Beach Game dan Gebug Ende, Vilage Cycling from Bukit Ser dan Sunset Yoga by Guru Markandeya.

Pada malam harinya, Pemuteran Bay Festival kian ramai dipadati pengunjung untuk menyaksikan hiburan band yang beraksi di atas panggung, Pemuteran Bay Festival kian bergetar ketika Joni Agung & Double T Band mengajak seluruh penonton ber-reggae ria.