(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Pramuka Satuan Karya Pariwisata

Admin dispar | 29 September 2018 | 343 kali

Kaliasem (29/9)
Yuk Ke Buleleng
Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng melalui bidang sumber daya pariwisata melaksanakan kegiatan pramuka Satuan Karya Pariwisata kwatir cabang Buleleng dengan tema melalui pesiar 2018 kita tingkatkan karakter penerus bangsa yang sadar wisata dalam rangkaian lovina festival 2018 hari ke empat kegiatan tersebut dibuka oleh Sekretaris dinas pariwisata Kabupaten Buleleng Drs. Ketut Arjana, M. pd dengan ditandai dengan penyematan pita kepada peserta.

Adapun jumlah pesert 31 orang dari beberapa siswa,dari SMA 1 singarja 4 orang, SMK 1 singaraja 4 orang, Smk 2 Singaraja 4 ,Smk 3 singaraja 4 orang, Sma 4 singaraha 4 orang, SmK negeri 1 kubutambahan 4 orang, smk bali mandara 4 orang, SMA Tejakula 4 Orang.

Upacara pembukaan di awali doa bersama dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu indonesiaraya, himne pramuka, penyematan tanda peserta.

Setelah kegiatan tersebut ada pemberian materi dari beberapa narasumber diantaranya Radar Bali Eka Prastya dengan materi potensi Pariwisata Kabupaten Buleleng,Suarta dari Guntur tentang materi Jurnalistik ,dan Kadispar Buleleng dengan materi pemaparan wisata bahari kabupaten Buleleng.