(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

PKB Buleleng Ke-40 dan Buleleng Expo Ke-2 Resmi Ditutup

Admin dispar | 21 Mei 2018 | 580 kali

Buleleng-Pesta Kesenian Bali Kabupaten Buleleng Ke-40 dan Buleleng Expo Ke-2 Resmi ditutup, kegiatan yang berlangsung selama 5 hari terhitung mulai tanggal 17 s.d 21 Mei terlaksana dengan sukses.

Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, didampingi Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra Sp. OG, Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng Ir. Dewa Ketut Puspaka, MP., Kepala Dinas Kebudayaan Drs. Putu Tastra Wijaya, MM menutup secara resmi PKB Kabupaten Buleleng ke-40 dan Buleleng Expo tahun 2018 ditandai dengan pemukulan gong di panggung terbuka eks Pelabuhan Buleleng, Senin (21/5).

Acara penutupan diawali dengan laporan Kepala Dinas Kebudayaan Kabupaten Buleleng Drs. Putu Tastra Wijaya, MM dan dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan perwakilan dari EO Buleleng Expo 2018. Beliau menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat Buleleng karena telah diterima dengan baik, selanjutnya beliau berharap nantinya PKB Ke-41 dan Buleleng Expo Ke-3 akan lebih baik dari yang sekarang.

Acara dilanjutkan dengan pengumuman stand terbaik dan pemenang lomba selfie yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng.

Bupati Buleleng juga menyerahkan Penganugerahan Penghargaan Seni Wija Kusuma oleh kepada seniman yang berprestasi dibidangnya masing - masing. Pada Kesempatan itu pula diberikan juga penghargaan untuk peserta Expo. Diakhir acara Selain penampilan Parade Gong Kebyar Wanita dari Sekaa Gong Kebyar Wanita Kusuma Jaya Ds.Pakisan dan Parade Gong Angklung Kebyar Sekaa Angklung Kebyar Eka Wakya, Br. Paketan.



Download disini