(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Pemkab Buleleng Berpartisipasi Pada Ajang World Travel Market London 2018

Admin dispar | 08 November 2018 | 323 kali

Pemerintah Kabupaten Buleleng Mengikuti kegiatan pameran akbar bidang pariwisata, World Travel Market (WTM) London. Delegasi dari Pemerintah Kabupaten Buleleng dipimpin langsung oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST didampingi Kepala Dinas Pariwisata Ir. Nyoman Sutrisna, MM dan pelaku pariwisata.

Kegiatan yang diselenggarakan di London, Inggris ini berlangsung dari tanggal 5-7 November 2018. Ajang pameran ini diharapkan mampu mendatangkan dan meningkatkan kunjungan wisatawan Eropa ke Indonesia. Khusus untuk Buleleng diharapkan melalui ajang ini, Daya Tarik dan Destinasi Wisata yang ada di Buleleng lebih dikenal tidak hanya di Indonesia melainkan ditingkat Internasional.

Dalam ajang tersebut Yayasan Karang Lestari Pemuteran, Buleleng – Bali mendapatkan penghargaan Silver Award pada kategori “ Best In Responsible Tourism “  oleh  International Travel Tourism Awards. Ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri untuk Kabupaten Buleleng karena biorock yang berada di pemuteran tersebut kembali mendapat penghargaan dikancah internasional.