(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Lovina Festival dan Sail Indonesia 2018 Ditutup Secara Resmi

Admin dispar | 30 September 2018 | 592 kali

 

Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST resmi tutup gelaran Festival Lovina dan Sail Indonesia 2018 di panggung utama pantai Binaria Lovina Desa Kalibukbuk. Sabtu malam, (29/9).

Gelaran Festival Lovina yang ke - VII berlasung selama empat hari yaitu tangal 26-29 September 2018 diselenggarakan di Pantai Binaria Lovina, Desa Kalibukbuk, Kabupaten Buleleng. Kegiatan ini rutin diselenggarakan setiap tahunnya, dengan menampilkan pertunjukan seni budaya dan juga hiburan tradisional maupun modern, acara ini di hadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Buleleng Ny. Aries Suradnyana dan Seluruh Pimpian OPD dan BUMD di lingkup Pemkab Buleleng.

Acara penutupan gelaran Lovfest & Sail Indonesia 2018 malam itu, ditandai dengan Pelepasan balon oleh Bupati Agus Suradnyana bersama-sama Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna SH, FKPD Kabupaten Buleleng, perwakilan Danlanal Bali, Perwakilan Asosiasi Sail Wisata Indonesia dan Perwakilan Yayasan Cinta Bahari Antar Nusa.

Sebelumnya pada hari terakhir Loves 2018 juga ada banyak acara yang melibatkan masyarakat lokal maupun mancanegara diantaranya yoga massal, fun bike & cross country, bonangan dan Lovina Colour Run & Foam Party yang merupakan acara favorit pada tiap tahunnya.