(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Kunjungan Media Iran Ke Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng

Admin dispar | 13 Oktober 2018 | 425 kali

Jumat 12 oktober 2018, Dinas Pariwisata Kab. Buleleng kedatangan 9 orang wartawan dari Iran beserta tamu dari kementrian.

Dalam paparannya, Kepala Dinas Pariwisata Ir. Nyoman Sutrisna, MM yang didampingi Kepala Bidang Pemasaran, Kepala Bidang Sumberdaya Pariwisata Kab. Buleleng menjelaskan secara umum Potensi mengenai Kabupaten Buleleng. Dijelaskan pula mengenai jenis wisata yang ada ada seperti, wisata alami, wisata budaya, serta wisata bahari. Lebih lanjut dijelaskan mengenai Biorock yang ada di Desa Pemuteran.

Media dari Iran ini juga dikenal sebagai tim pemberi opini tempat - tempat yang mereka kunjungi. Diskusi berjalan dengan lancar dan ada beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh tamu dari Iran tersebut diantaranya kapan sebaiknya mereka berkunjung ke Buleleng, dan kedepannya apa yang akan dilakukan Buleleng dalam mempromosikan keunggulan dan potensi wisata di Kabupaten Buleleng. Dengan lugas pria yang akrab disapa Nyoman Sutrisna menjawab mereka bahwa, sebaiknya wisatawan datang pada bulan-bulan high season yaitu pada bulan Juli, Agustus dan September karena cuacanya yang bagus dan juga ada banyak festival-festival di Buleleng. Rombongan selanjutnya akan melakukan kunjungan ke Eks. Pelabuhan Buleleng, Klenteng dan Mesjid Agung Jami.