(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Kunjungan Event Organizer Buleleng Expo Ke Dispar. Buleleng

Admin dispar | 17 April 2018 | 452 kali

Kunjungan pelaksana Buleleng Expo/Eo ke Dinas Pariwisata diterima oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng Ir Nyoman Sutrisna, MM Selasa, (17/4/2018).

Ada beberapa hal yang perlu dicermati dari pertemuan tersebut yaitu peserta pameran internal dan external perlu dilakukan inventarisasi dan tingkat kepastiannya yang mana seminggu hari H event dilaksanakan sudah ada kepastian peserta agar dilakukan surat- menyurat yang dilengkapi dengan proposal dari Event Organizer yang dikirim ke Dinas - Dinas yang berpotensi ikut pada event ini yang mana Dinas Pariwisata Agar sesegera mungkin membuat surat dan dikirim ke Dinas Pariwisata yang terpilih.

Peserta yang melakukan pementasan di atas panggung agar di inventarisasi dan dikordinasikan dengan pihak penyelenggara Pesta Kesenian Bali tingkat kabupaten.

Sesegera mungkin membuat baliho dan video tentang promosi Buleleng Expo dan dilakukan penyebar luasan melalui media digital dimana ‎jadwal kegiatan pelaksanaan Buleleng Expo agar segera terinventarisasi dan dibuat rundownnya.

‎Pihak Dispar Buleleng dan pelaksana Buleleng Expo dan EO agar memperbaiki sistem dan tata laksana Pameran Buleleng Expo yang pertama diantaranya tata letak, kuliner khusus untuk sebagai uji coba akan dilaksanakan Festival Kuliner Nusantar. Stand Kuliner yang akan dilaksanakan di wantilan Buleleng expo agar dicarika sponsornya dimana jumlah kuliner yg ditampilkan ada 8 stand dan tidak diperkenankan di areal kuliner tetaebut terdapat pameran pernak pernik.