(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Keikutsertaan Dispar Kabupaten Buleleng Dalam Rapat Persiapan Penyelenggaraan BBTF 2018

Admin dispar | 07 Desember 2017 | 554 kali

Kamis,7 Desember 2017

Badung, Acara Rapat Persiapan Penyelenggaraan BBTF 2018 yang bertempat di Ruang Grya Kosana Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung yang dimulai pada pkl. 10.00 Wita. Dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Badung Ir. I Made Badra, MM. Beliau memaparkan gambaran singkat Event Bali And Beyon Travel Fair (BBTF) 2018.Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng yang diwakili oleh kepala seksi Pelayanan Informasi Pariwisata menghadiri undangan rapat .

Gusti Ngurah Rai Surya Wijaya Selaku Ketua BPPD yang juga sebagai Ketua PHRI Badung menambahkan bagaimana meningkatkan kujungan wisatawan ke Bali, karena bencana Gunung Agung kali ini dampaknya lebih parah dari bom Bali karena berakibat penutupan bandara yang tentu saja sangat merugikan pariwisata Bali pada umumnya. dalam kesempatan ini beliau juga berharap bagaimana BBTF bisa menjadi ajang yg prestisius, dan mampu menjadi Event Travel Fair yang diperhitungkan di Dunia.

Adapun tujuan dari rapat yang mengundang seluruh Kabupaten/Kota se - Bali adalah memberi informasi detail mengenai event BBTF 2018, dan diharapkan seluruh Kabupten/kota sesegera mungkin menyiapkan design tematik untuk menghias both yang disediakan gratis oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Badung.

Ketua Asita Bali Ketut Ardana, SH menekankan agar kita saling mendukung dalam memperbaiki Pariwisata di Bali melaui ikut berpartisipasi dalam evet BBTF 2018 dengan mempromosikan Potensi Wisata yang ada pada kabupaten setempat. Beliau menginformasikan dari target 274 buyer. sementara sudah ada 184 buyer dari 27 negara yg sudah mendaftar.

Semoga kedepanya Pariwisata di Bali semakin Berkembang dan tidak akan Pernah Lumpuh walaupun banyak tantangan dan Kendala dilapangan