(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Kegiatan Rapat Kadispar Buleleng satukan misi dan visi dalam kegiatan BBDF di Bondalem - Tejakula

Admin dispar | 30 Oktober 2018 | 484 kali

Buleleng, 30/10/18

Yuk Ke Buleleng

Rapat kali ini dibuka oleh Asisten bidang Ekonomi, Pembangunan, Kesejahteraan Rakyat dan Layanan Pengadaan Setda Buleleng , Ni Made Rousmini,S.Sos diruang rapat kantor dinas perikanan kabupaten Buleleng pada pukul 10.00.

Pada kesempatan kali ini juga hadir beberapa dinas terkait serta camat tejakula dimana dalam rapat kali ini dipimpin oleh Ir. Nyoman Sutrisna,M.M selaku Kepala Dinas Pariwisata kab.Buleleng yang didampingi oleh Kepala Seksi Promosi dan kerjasama IGA Maheri Agung Sst Par dalam sambutannya bahwasanya pada mulanya kegiatan BBDF pertama yaitu pd thn 2015 dengan tema Gajah Mina, pd thn 2016 Bedawang Nala, dan pd thn 2018 dengan Tema Ulun segara yang artikan bahwa bima mencari tirta kamandalu dengan harapan pariwisata berkelanjutan dan terus berkembang serta maju. Kemudian tirta suci ini percirkan beberapa destinasi yang disambut oleh tari pendet yang berlokasi di Pantai serta Alun - Alum Desa Bondalem kec. Tejakula, kab.buleleng pada tanggal 28 November - 1 Desember 2018 mendatang.

 Adapun kegiatan- Kegiatan diantaranya pertunjukan seni dan budaya, hiburan rakyat, penampilan band, stand kuliner dan kerajinan ( UMKM ), tari pendet, restocking ikan, pelepasan tukik, penurunan struktur Terumbu karang, parade jukung, lomba mancing, underwater explore, gemar makan ikan, atraksi pembuatan garam, bonangan, reef check, yoga, zumba , orhimba dan bersih pantai papar kadispar kab. Buleleng. Kemudian dilanjutkan seksi diskusi