(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Kadispar Menghadiri Undangan Graduation SMA/SMK Negeri Bali Mandara 2017/2018

Admin dispar | 23 Mei 2018 | 773 kali

Kubutambahan, (23/5). Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng, Nyoman Sutrina menghadiri undangan graduation SMA/SMK Negeri Bali Mandara di Desa Kubutambahan, Kabupaten Buleleng.

Acara ini dihadiri oleh Bpk. Mangku Pastika selaku Gubernur Bali berserta jajarannya, perwakilan sekolah se - Bali, dan orang tua siswa/siswi Bali Mandara.

Acara Graduation ini diikuti oleh 180 peserta didik dan dalam pemaparannya Wayan Agustiana selaku kepala sekolah SMA/SMK Negeri Bali Mandara yang ke-5 dimana dalam hal ini wisudawan ini memperoleh suatu pencapaian yang luar biasa dari siswa siswi yaitu mewakili Indonesia di Amerika Serikat, juara 1 dan 3 di Kementrian Hukum dan Ham, pertukaran pelajar ke AS dan Jepang dll.

Selaian itu juga, kelulusan ini merupakan salah satu langkah menuju kemajuan di era teknologi saat ini tentu harus memiliki skill serta mengasah bakat yang dimiliki untuk menjadi generasi muda yang handal serta bersaing di dunia kerja yang semangat, positif maupun ditempat pendidikan yang lebih tinggi.


Wisudawa wididiatmika selaku penerima award tahun 2018, lalu hidup dengan proses, penuh semangat dan tetap bersyukur meskipun penuh dengan keterbatasan paparnya. Dalam kesempatan ini pula Mangku Pastika dalam pemaraparannya bahwa kesiapan mental, disiplin yg tinggi wisudawan / wisudawati diharapkan mampu bersaing di dunia yg baru serta kembali berkarya dan berprestasi buat kemajuan pembangunan Bali ini paparnya.