(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Kadispar Buleleng Hadiri Penglipuran Village Festival 2017

Admin dispar | 19 Desember 2017 | 432 kali

 

Desa adat Penglipuran, berada di Desa Kubu, Kabupaten Bangli, Provinsi Bali. Mungkin banyak dari anda tidak tahu, Kabupaten Bangli di Bali bagian mana, Jika anda pernah berwisata ke Kintamani atau Gunung Batur, inilah wilayah kabupaten Bangli.

Melalui Pengelipuran village Festival V Tahun 2017 yang bernuansa Bali Tempo Dulu Kita Lestarikan Budaya dan Lingkungan Berdasarkan Tri Hita Karana

Dalam Kesempatan tersebut dihadiri oleh perwakilan dari kementerian Pariwisata RI, Asisten Deputi Bidang Pengembangan dan Pemasaran Pariwisata Nusantara, Drs. Putu Ngurah, MM, Bupati Kabupaten Bangli I Made Gianyar,SH M.Hum.

Hadir pula Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali atau yangn mewakili dan Semua Kepala Dinas Pariwisata Se-Kodya dan Se -Kabupaten Provinsi  Bali dan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng dihadiri langsung Oleh Bpak Ir Nyoman Sutrisna, MM.

Adapun rangkaian acara parade ngelawang,tari pendet sebagai penyambutan,menyanyikan lagu indonesia raya,pembacaan doa dan sambutan bapak ketua panitia Bapak I Nengah Sudibya , dan sambutan sekalipun Festival Penglipuran 2017 ini Dibuka oleh Asisten Deputi Bidang Pengembangan dan Pemasaran Pariwisata Nusantara Drs. Putu Ngurah, MM,

Disamping untuk menghadiri undangan, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng juga mengadakan kerjasama dengan pemerintah Kabupaten Bangli dalam hal ini Dinas Pariwisata Kabupaten Bangli untuk membangun wisata di Provinsi Bali.