(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Kadispar Buleleng Hadiri Opening Ceremony GRACE (Green Restaurant and Culinary Event) 2018 di Bali Dynasty Resort.

Admin dispar | 13 Oktober 2018 | 437 kali

Sabtu, 13 Oktober 2018

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng, Ir. Nyoman Sutrisna, MM menghadiri undangan Opening Ceremony GRACE (Green Restaurant and Culinary Event) 2018 di Bali Dynasty Resort.

Event GRACE tersebut Dibuka oleh I ketut darmayasa, S.IPem, MM, CHI selaku Chief of steering commitee GRACE 2018. Dalam pembukaan tersebut, I Ketut Darmayasa juga menyampaikan bahwa Event ini pertama kali diadakan ,sehingga harapan dan tujuannya yaitu bagaimana cara meningkatkan sustainable tourism dan hospitality industry di Bali. Selain beberapa kompetisi yang melibatkan mahasiswa perhotelan di Bali, Event Grace juga menyelenggarakan 5 seminar yang sangat bermanfaat dimana seminar tersebut bertujuan bagaimana mengetahui perkembangan pariwisata Bali di tahun 2019.

Mr. Abdullah Hisham Tan sebagai Vice of President of IFBA Asia Pacific juga menyampaikan Mendukung IFBEC Bali yang sedang menyelenggarakan Grace (Green Restaurant and culinary event) di Negara yang sangat indah ini. Harapannya event ini sukses dan bisa dilaksanakan lagi di negara yang indah ini.

Dalam kesempatan tersebut  Gubernur Bali yang di wakili oleh A.A Gede Yuniartha Purta, S.H, M.H sebagai Kepala Dinas Pariwisata Prov. Bali. Beliau juga menyampaikan Bali menjadi tempat bwisata yan terkenal, dan Bali diharapkan mendatangkan kunjungan wisman, diharapkan Bali selalu mempromosikan produk kuliner yang mampu mesenjaterahkan perekonomian masyarakat Bali.