(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Kadispar Buleleng Hadir Dalam Kegiatan Sosialisasi Sistem Inovasi Pelayanan Publik (SINOVIK)

Admin dispar | 12 November 2018 | 384 kali

 

Banyualit (12/11)

Yuk Ke Buleleng

Bupati Buleleng yang pada kesempatan kali ini diwakili oleh Asisten Administrasi Pemerintahan, Made Arya Sukerta, SH membuka acara Sosialisasi Sistem Inovasi Pelayanan Publik(SINOVIK) di Aneka Lovina Villas & Spa, Jalan Raya Kalibukbuk Lovina Beach, Desa Anturan, Kec. Buleleng. Dalam sambutanya beliau menyapaikan kegiatan ini digelar dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik di lingkungan pemerintah Kabupaten Buleleng.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 08.00 Wita, dihadiri oleh 50 orang meliputi Kepala Dinas Kabupaten Buleleng Ir. Nyoman Sutrisna, MM serta para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kab. Buleleng, Para Kepala Bagian di Lingkup Setda Kab. Buleleng, Para Camat Se-Kab. Buleleng.

Hadir sebagai narasumber Sri Hartini merupakan perwakilan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, dalam paparannya beliau mengharapkan satu instansi memiliki minimal satu inovasi pelayanan publik yang diikutsertakan dalam Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) di Nasional.