(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Kadispar Buleleng Adakan Pertemuan Terkait Festival Lovina dan Jambore VW

Admin dispar | 06 September 2018 | 400 kali

Buleleng, (6/9) - Kepala Dinas Pariwisata Kab. Buleleng Ir. Nyoman Sutrisna, MM mengadakan pertemuan di ruangan kepala dinas yang didamping Kepala Bidang Pemasaran dan Kepala Seksi Promsi dan Kerjasama Pariwisata dengan pihak UMKM Prov. Bali untuk kerjasama di Festival Lovina 2018.

Adapun hasil dari pertemuan ini antara lain :

  1. Tenda dari timur ke barat setalah pameran tenda krucut dinas akan segera dibuatkan gambar dan membuatkan (plan a, b dan c. 2.).
  2. Agar segera mengadakan rapat dengan pihak Desa Kalibubuk dan Desa adat pengelola kawasan Binaria dan dinas setelah gambar selesai.
  3. Tenda yg dipasang oleh pihak UMKM berbentu kricut.
  4. Membuat surat kepihak PLN setelah ada keputusan info dari perencanaan dengan mengambil beberapa kebijakan yang tidak bertentangan dengan regulasi dan tidak menyalahi aturan anggaran.
  5. Ibu agung agar terus memantau surat yang ke PLN tersebut.

Setelah selesai rapat dengan UMKM dilanjutkan dengan rapat pembahasan ikut serta pameran Jambore VW di Lapangan Buwana Patra, dimana kegiatan ini akan dikordinir oleh Kasubag Perencanaan. Di Pameran ini Dispar Buleleng akan satu stand bersama Disperindag Kab. Buleleng Materi pameran sudah terinventarisasi tinggal tindak lanjut oleh pak Komang Agus selaku Kasubag Perencanaan.
Rapat berlasung lancar dan diskusi berjalan baik sehingga bisa bekerja dengan maksimal.