(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Gerakan Kebersihan " Program Kali Bersih "

Admin dispar | 02 November 2018 | 373 kali

Yuk Ke Buleleng

Seririt (2/11). Perwakilan Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng ikut serta dalam kegiatan gerakan kebersihan program kali bersih dan pengendalian pencemaran, di daerah aliran sungai (DAS) Kabupaten Buleleng tahun 2018 tepatnya di Sungai Saba Kecamatan seririt, kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST dan Wakil Bupati Buleleng dr I Nyoman Sutjidra, Sp OG,kegiatan gerakan kebersihan dikuti seluruh OPD sekabupaten Buleleng, perwakilan Anggota Polri dan TNI, dan siswa siswi SmK, Sd, dan sekolah pariwisata Monarch singaraja, lurah setempat Se - kecamatan Seririt.

Kegiatan dibuka Bupati Buleleng dalam sambutannya memberikan Pemahan kepada masyarakat pentingnya menjaga lingkuang aliran sungai dan pembuangan sampah di sungai ditinggalkan untuk mengurangi pencemaran sungai. Dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Pohon Cempaka kepada lingkup kecamatan Seririt yang akan ditanam di areal sungai. Dan juga penyerahan K3 ke pada Pekerja DLH dan BPBD

Kegiatan ini dilaksanakan ditiga titik sebelah selatan jembatan baru tukad Saba, diantara jembatan baru dan lama, dan sebelah utara jembatan tukad (sungai) Saba.

Kebersihan adalah salah satu hal penting dalam memasarkan pariwisata, karena dalam hal ini wisatawan akan merasa nyaman dan aman dalam berwisata.
Go clean go green Buleleng