(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Festival Makan Duren Dengan Tema "Farm Education And Fun"

Admin dispar | 04 Maret 2018 | 362 kali

Minggu, (4/3), Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng yang pada kesempatan ini diwakili oleh Sekretaris Dinas, menghadiri Festival Makan Duren yang diselenggarakan di Rama Sinta Farm Desa Tajun, Kecamatan Kubutambahan.

Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng Drs. Ketut Arjana, M.Pd., mewakili Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST. Partisipan dari Festival Makan Duren berjumlah 250 peserta dan 50 undangan.

Tampak hadir forum SKPD Kabupaten Buleleng, Danramil, Polsek dan Ketua PHRI Kabupaten Buleleng. Kegiatan yang untuk pertama kali dilakukan di Buleleng mengambil tema Farm Education and Fun ini terlaksana cukup meriah, ini terbukti undangan peserta yang hadir tidak saja dari Buleleng tapi juga dari Denpasar dan Kabupaten lain di Bali, para peserta disamping diajak menikmati lesatnya buah duren tajun di bawah pohonnya langsung, peserta juga diberikan edukasi terkait tanaman holtikultura lain seperti, buah lemon dan buah naga, kegiatan ini sangat diapreasi oleh Pemerintah Kabupaten Buleleng,dengan mendorong kepada semua pihak agar kegiatan ini berkelanjutan tidak saja ditingkat regional namun juga tingkat nasional.