(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Dispar hadiri Rapat Koordinasi Hot Deal ViWI 2018

Admin dispar | 05 April 2018 | 796 kali

Badung,(5/4)

Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng dalam hal ini di wakili oleh IGA Agung Maheri Sst.Par selaku Kepala Seksi Promosi dan Kerjasama Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng mengikuti Rapat Koordinasi Hot Deal ViWI 2018,di Hotel Harris Tuban, yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata RI ,dihadiri oleh Dinas Pariwisata kab/ kota, Organisasi Industri Pariwisata, GIPI,PHRI,Asita,Gahawisri,BPPD,BTH,STP Nusa Dua.

Rapat dibuka oleh Kadispar Prov Bali,Bapak A.A.GedeYuniarta Putra,SH,MH Dengan Narasumber  Dr. Anang Sutono CHE ( Staf ahli menteri pariwisata BidEkonomi Kawasan pariwisata ) ,Judi Rifajantoro (staf khusus bid infrastrktr )Igo Indra Suseno(Team ViWI kemenpar).

Program ViWI sebagai Visit Wonderful Indonesia 2018 adalah merupakan Program Penguatan unsur 3A (Atraksi,Amenitas,Aksesibilitas yang diwujudkan dalam bentuk paket kegiatan berupa penawaran HOT DEAL,penyusunan Calender of Event dan Destinasi Digital. Penawaran Hot deal ini merupakan suatu gagasan meng gabungkan Paket akomodasi dengan Atrakasi ato aktivitaslainnya dengan memberikan harga khusus, yg dpt menarik minat wisatawan .

Program ViWI ini merupakan salah satu program Kemenpar untuk meraih target Kunjungan wisatawan ke Indonesia tahun
2018 sejumlah 17 juta wisatawan dan untuk Bali ditetapkan sebanyak 6,5 jt wisatawan.