(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Dispar Hadiri acara Kegiatan Ulang Tahun PPMKI

Admin dispar | 15 April 2018 | 489 kali

Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng melalui Kepala Seksi Pelayanan dan Informasi Pariwisata Made Arta Sudiksa,SS menghadiri acara Kegiatan ulang tahun PPMKI (perhimpunan penggemar mobil klasik indonesia) wilayah bali yang ke 13 Sekaligus pengukuhan pengurus baru.Diikuti oleh tidak kurang dari 300 - an kendaraan retro klasik dr bali maupun luar bali, dan dari berbagai klab mobil tua. Konvoi mobil tua tersebut start dari Polda bali sekitar pukul 8.00 MINGGU Pagi dan tiba di La Costa pukul 12.00 dimana begitu banyaknya peserta sampai memenuhi seluruh areal parkir krisna water sport.

Acara yang dimulai pk 13.00 di Halaman Utama La Costa ini di buka oleh sambutan dari ketua PPMKI bali periode 2015-2018 dr. Ida Bagus Mahayasa menyampaikan bahwa Beliau berharap di dirikannya museum mobil klasik dibuleleng sehingga bisa menjadi daya tarik wisata yang baru untuk di kunjungi di Buleleng.
Dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Bupati Buleleng sekaligus membuka acara Ulang Tahun dan Pergantian Pengurus PPMKI.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan plakat dari ketua dan pembina PPMKI Bali didampingi oleh ketua dprd bali dan cok krisna selanjutnya di lanjutkan dengan acara pengukuhan pengurus ppmki bali.
Tak kalah heboh, ikut meramaikan 2 artis Ibukota; Aura Kasih dan Morgan ex-personil Smash.

Foto bersama dan acara bebas menjadi penutup jalannya acara ulangtahun ppmki bali yang ke13 ini