(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Dispar Buleleng Melakukan Pembinaan dan Pengawasan Terkait Sertifikasi Usaha Pariwisata

Admin dispar | 12 Februari 2018 | 479 kali

Senin, (12/2), Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng melalui Seksi (kelembagaan dan Standarisasi Pariwisata) dan Seksi (Sarana Pariwisata) melakukan Pembinaan dan Pengawasan terkait sertifikasi usaha pariwisata di The Damai Resort.

Seksi kelembagaan dan standarisasi pariwisata yang dipimpin oleh Putu Sudarsana, dan Seksi sarana pariwisata yang dipimpin oleh Nyoman Putra, S.Sos disambut baik oleh Finance HRD Manager The Damai Resort, Edi Indra Saputra.

Kepala Seksi Kelembagaan dan Standarisasi Pariwisata, Putu Sudarsana juga menyampaikan bahwa  Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng melakukan pembinaan dan pengawasan terkait sertifikasi usaha pariwisata khususnya untuk The Damai Resort agar memenuhi apa yang menjadi persyaratan usaha pariwisata yang menjadi kriteria tersebut".

Finance HRD Manager The Damai Resort juga menyampaikan," saya sangat bangga sekali dengan kedatangan Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng untuk mensosialisasikan sertifikasi usaha pariwisata terutama nanti apa yang menjadi konsentrasi kami dipariwisata terutama akomodasi perhotelan agar bersinergi dengan apa yang dicanangkan Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng. Saya juga berharap kepada Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng tidak segan apabila dari pelaku pariwisata dan anggota kami di The Damai Resort yang belum masuk kriteria. Kami juga akan tunduk pada aturan tersebut. Kami welcome, kami siap untuk berubah, kami siap untuk maju".