(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Dispar Buleleng Adakan Pembinaan dan Pengawasan Terkait SOP di Kawasan Puncak

Admin dispar | 08 Februari 2018 | 532 kali

Kamis, (8/2), Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng melalui Bidang Sumber Daya Pariwisata (SDP) berkomitmen untuk pembinaan dan pengawasan terkait SOP (Standard Operating Procedure) Wisata Selfie Puncak di Wanagiri.

Bidang SDP yang dipimpin oleh I Putu Kusdianto, SE dan beberapa jajaran disambut baik oleh pegawai Wisata Selfie Puncak, Ketut Sumadra.

Kepala Bidang SDP juga menyampaikan, " tujuan kedatangan Kami untuk melakukan pembinaan terkait masalah SOP, jadi bagaimana SOP itu diterapkan di wisata ini untuk menjaga keselamatan pengunjung agar nantinya apa yang menjadi prioritas Kami yaitu Keamanan sesuai Sapta Pesona itu bisa diterapkan agar tidak terjadi hal hal yang diinginkan, misalnya pengunjung terpleset atau terjatuh yang nantinya berhimbas negatif terhadap pariwisata di Buleleng".

Ketut Sumadra juga menyampaikan," saya sangat berterima kasih kepada Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng sudah mengontrol wisata selfie kami terkait SOP wisata Selfie, Pengunjung yang data kesini sudah dikontrol dengan baik agar kenyamanan pengunjung dijaga sebaik-baiknya agar tidak ada kejadian yang tidak diinginkan".

Pegawai wisata selfie itu juga menyampaikan harapannya agar Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng setiap minggu atau setiap bulan melakukan pembinaan dan pengawasan di wisata selfie yang ada di Wanagiri.