(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Dispar Adakan Rapat Kejelasan Pengelolaan Aset di Labuhan Lalang

Admin dispar | 13 Februari 2018 | 459 kali

 

Selasa, 13 Pebruari 2018
Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng Drs. Ketut Arjana, MM memimpin rapat membahas aset berada dikawasan Labuhan Lalang Kabupaten Buleleng yang didampingi oleh Kepal Bidang Destinasi Pariwisata Ketut Suteja, SE dan Kepala TNBB Agus Ngurah Krisna,Sekaligus Sekretaris Dinas membuka dan memaparkan semua masalah dan pembahasan pada rapat tersebut. Rapat dimulai pada pukul 11.00 di ruang Rapat Dinas Pariwisata.

Permasalahan yang akan di angkat adalah kejelasan pengelola Aset Labuhan Lalang.

Pemerintah  Daerah Kabupaten Buleleng melalui BKD bagian aset memberikan sebuah pemaaran jalan keluar untuk permasalahan ini. Dengan prinsip pengapusan

Di kesempatan tersebut dari pihak PT soreya menyampaikan bahwa kegiatan. Proses usaha tersebut sudah memiliki ijin dan telah bekerja sama dengan masyarakt dan instansi Terkait dan Pemerintah Desa Sumberklampok yang luasnya 250 hektar dalam tiga titik.

Kepala TNBB Agus Ngurah Krisna juga menyampaikan pemaparan tentang perjalanan ijin pemerintah dari PT soraya untuk membangun usaha Pariwisata.

Dengan adanya rapat tersebut di harapkan semua instansi terkait menemukan titik. Terang kejelasan aset di labuhan lalang agar nantinya semua jenis usaha bisa berjalan dengan baik dan memilik payung Hukum yang kuat