(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Dinas Pariwisata Dampingi Tim Kurator Balai Harta Peninggalan Surabaya

Admin dispar | 29 Januari 2018 | 559 kali

Senin, 29 Januari 2018

 Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng melalui Kepala Bidang Industri Pariwisata, Putu Suryani,SS mendampingi Tim Kurator Balai Harta Peninggalan Surabaya untuk menggali informasi terkait dengan PT. Bali Melka di Hotel Melka.

Tim Kurator Balai Harta Peninggalan Surabaya diterima dan disambut baik oleh Putu Ardila sebagai Sales Manager dan Steve sebagai Operational Manager Hotel Melka.

Dalam Diskusi tersebut,  Bapak Putu Ardila dan Bapak Steve menyampaikan bahwa Hotel Melka merupakan salah satu managemen PT. Melka Singaraja yang dimiliki oleh Bapak Heru yang berdomisili di Jakarta dan beliau juga tidak mengetahui tentang PT. Bali Melka, sementara itu data yg dibutuhkan dipegang oleh owner, Bapak Heru.                        

Tim Kurator juga sudah berkomunikasi via hp dengan lawyer PT. Melka Singaraja, Bapak Simatupang. Beliau juga menginformasikan bahwa tidak ada keterkaitan antara PT. Bali Melka dengan PT. Melka Singaraja.   

Selain itu, Data yang dibutuhkan oleh Kurator Balai Harta Peninggalan Surabaya akan dikirimkan melalui email oleh lawyer, Bapak Simatupang. Namun Tim Kurator Balai Harta Peninggalan Surabaya juga harus lebih dulu mengajukan surat permohonan kepada PT. Melka Singaraja.