(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Bimbingan Teknis Strategi Pemasaran Kawasan Ekowisata Taman Nasional Bali Barat

Admin dispar | 15 November 2018 | 386 kali

Jembrana, 15 November 2018

Yuk Ke Buleleng


Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng yang pada kesempatan ini diwakili oleh Kepala Seksi Pelayanan dan Informasi Pawisata Made Arta Sudiksa, SS menghadiri undangan Bimbingan Teknis Strategi Pemasaran Kawasan Ekowisata Taman Nasional Bali Barat terkait Optimalisasi Pemanfaatan Jasa Lingkungan Hutan di Bidang Wisata Alam, di Hotel Jimbarwana, Jl. Udayana No. 2, Baler Bale Agung, Kabupaten Jembrana, Bali.

Kegiatan yang diadakan oleh Asisten Deputi Pengembangan Pemasaran I Regional III Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kementerian Pariwisata Republik Indonesia bertujuan untuk lebih memperkenalkan destinasi dan meningkatkan pemahaman dibidang pemasaran pariwisata

Bimbingan teknis kali ini dibuka oleh ketua tim Percepatan Pengembangan Ekowisata Kementerian Pariwisata Bapak David Makes, selaku narasumber perwakilan Asdep Regional III Deputi Pemasaran I Drs. Putu Ngurah, MM, perwakilan dari PJLKH bapak Widada.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kementerian Pariwisata, Pemerintah Daerah Kabupaten Jembrana, Pemerintah Daerah Kabupaten Buleleng, Lembaga Swadaya Masyarakat, Asosiasi dan Swasta, media/pers.