(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Berbagai Persiapan Dilakukan Untuk Kegiatan Pemuteran Bay Festival 2018

Admin dispar | 04 Desember 2018 | 485 kali

Buleleng, 04/12/18

Pemuteran Bay Festival 2018 kali ini mengambil Tema “ The Spirit of Rwa Bhineda “ yang berarti bentuk keseimbangan pariwisata berkelanjutan. Kegiatan beberapa festival yang nantinya mengambil ujung - ujung dari wilayah kab.buleleng , sebagai contoh yang telah berlangsung beberapa saat lalu yaitu kegiatan ASET BBDF ( Aksi Seni Tejakula Buleleng Bali Dive Festival ) yang diselenggarakan diujung timur Kab.Buleleng tepatnya di Desa Bondalem, Kec. Tejakula papar Kepala Dinas Pariwisata Kab.Buleleng, Ir Nyoman Sutrisna,M.M yang sekaligus membuka rapat kordinasi yang didampingi oleh Kabid dan kasi pemasaran pd persiapan Pemuteran Bay Festival 2018 yang nantinya akan diselenggarakan pada tanggal 12 - 15 Desember 2018 mendatang. Selain itu juga, banyaknya penghargaan yang kami terima baik itu tingkat Nasional dan International tidak luput dr doa dan support semua lapisan masyarakat.

Festival kali ini akan diselenggarakan di Tanjung Budaya Pemuteran yang nantinya pada kegiatan pertama pd tgl 12 Desember 2018 yang akan tampil yayasan benih kasih, Rare kual, Anggis Devaki & Band, Jun Bintang & Lebri Partami serta beberapa kegiatan lainnya.

Beberapa partisipasi / instansi terkait diantaranya: Polres Buleleng, Ksatpol PP, Dandim 1609 Buleleng, Dinas Kebudayaan, Dinas Perikanan, dinas pertanian dan perkebunan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perkimta, Dinas Koperasi UKM, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Dinas Perhubungan dan Bagian Humas dan Protokol Kab.Buleleng kemudian dilanjutkan seksi diskusi diruang rapat Kantor Dinas Pariwisata Kab.Buleleng pada pukul 09.00.