(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Gali Potensi Pariwisata Buleleng Dengan Sport Tourism

Admin dispar | 10 Januari 2022 | 89 kali

Gali Potensi Pariwisata Buleleng Dengan Sport Tourism.

Singaraja, 10/01/22  Kolaborasi dengan Koni  Buleleng dengan Dinas Pariwisata Buleleng  terkait dengan sport tourism. melihat potensi - potensi pariwisata kabupaten buleleng terutama yang luar biasa rencananya kegiatan sport tourism akan digelar di Buleleng, dimana pendaftaran peserta renang akan dilakukan melalui aplikasi khusus yang akan diselenggarakan pada bulan September atau Oktober 2022.

Kegiatan ini akan diikuti oleh -+ 1000 peserta dari seluruh pelosok daerah secara nasional, hal ini disampaikan oleh Wayan Setaye selaku panitia penyelenggara kegiatan.

Kepala Dinas Pariwisata Kab. Buleleng,  Gede Doddy dalam penyampaiannya yang didampingi oleh Kepala Bidang Pemasaran, Agus Widya dengan harapan memaksimalkan event sport tourism pada bulan maret 2022 dirangkaikan dengan kegiatan lainnya. Adapun sport tourism yang akan diselenggarakan pada bulan tersebut diantaranya sepeda down hill, lari lintas alam, dll, hal ini masih dalam kajian dan persiapan yang matang sehingga event ini terlaksana sesuai dengan harapan imbuh Kadispar Kab. Buleleng diruang kerjanya.