(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Tingkatkan Kunjungan Wisatawan, Dispar Buleleng Matangkan Persiapan Buleleng Sport Tourism

Admin dispar | 20 Januari 2022 | 221 kali

Kamis,( 20/01/2022 ) Dalam rangka meningkatkan kunjungan wisatawan ke Buleleng, Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng bersama dengan ketua Koni dengan mengajak Pengcab PRSI, ISSI dan PASI merancang sport tourism diantaranya event renang, lomba sepeda dan lari lintas alam di tahun 2022. 

Bertempat di ruang rapat Dispar hadir pada hari ini Asisten II Setda Kab. Buleleng Ibu Ni Made Rousmini, S.Sos.,M.AP didampingi Kepala Dinas Pariwisata Gede Dody Sukma Oktiva Askara, S.Sos.,M.Si bersama Ketua Umum Koni Buleleng Ketut Wiratmaja.

Nampak hadir pula Dinas pertanian, Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, Diskopdagprin, Dinas Kominfosanti, Dinas PU, Dinas Perhubungan dan OPD terkait serta Perwakilan  BPPD Buleleng dan  perwakilan PHRI Buleleng.

Ini merupakan rapat keempat terkait pelaksanaan kegiatan event Buleleng Sport Tourism 2022 serta pembagian tugas kepada OPD yang terlibat di dalamnya. Rencananya akhir bulan ini, akan melaksanakan audiensi kepada Bupati Buleleng terkait teknis pelaksanaannya. 

Asisten II Setda Kab. Buleleng dan undangan yang hadir sangat mendukung penuh upaya pemkab. Buleleng melalui event ini yang tujauannya tidak lain adalah untuk mendatangkan wisatawan sebanyak-banyaknya ke Buleleng.