(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Kegiatan Shooting Trans 7 Di Dapur Bali Mula, Les

Admin dispar | 24 Januari 2022 | 1398 kali

Ragam Indonesia  Trans 7 adalah sebuah program magazine yang menghadirkan informasi keragaman dan keunikan budaya serta kekayaan alam Indonesia.

Salah satu desa yang saat ini menjadi sasaran dalam peliputan Ragam Indonesia adalah Desa Les, Buleleng - Bali dimana banyak dijadikan tempat tujuan ekowisata dan budaya. Desa ini terletak di Kec.Tejakula, Kabupaten Buleleng - Bali dalam hal ini Desa Les merupakan Desa yang terletak dipesisir maka dari itu, terdapat berbagai macam pesona yang  bisa didapatkan didesa ini.

Hal yang menarik dari desa ini ketika sobat wisata berkunjung ke Desa Les, selain terkenal dengan hasil budidaya ikan hias, terumbu karang yang sangat luar biasa, air terjun yeh mampeh les, namun tidak kalah menariknya sobat wisata mesti berkunjung ke dapur bali mula. Ditempat ini sobat wisata akan disuguhkan dengan pemandangan dapur yang masih kental dengan zaman dahulu, dari proses memasak menggunakan tungku yang terbuat dari tanah dan juga beberapa ornamen bali yang masih terjaga.

selain itu, dengan menu masakan bali yang bikin lidah bergoyang dan juga tidak membuat kantong jebol sobat wisata tentunya akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Mau jalan-jalan nggak pakek ribet langsung dapetin semua yang seru-seru, pengalaman yang maksimal dalam mengunjungi desa wisata semua dalam satu paket yang akan membuat pengalaman tidak terlupakan.


Yuk Ke Buleleng