(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Buleleng Street Fashion 2024 Meriahkan Car Free Day di Taman Kota Singaraja

Admin dispar | 13 Oktober 2024 | 1 kali

Minggu, 13 Oktober 2024, menjadi hari yang penuh warna di Taman Kota Singaraja. Dalam rangkaian kegiatan Car Free Day, acara Buleleng Street Fashion 2024 sukses digelar dengan semarak. Acara yang terselenggara berkat kerjasama Pemkab Buleleng dalam hal ini Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng bersama Diah Mode dan DM Modelling Singaraja ini diikuti oleh 75 peserta, menampilkan kreasi fashion jalanan yang kreatif dan inovatif dari para peserta yang beragam, mulai dari desainer lokal hingga komunitas mode. 

Tidak hanya parade busana yang menjadi daya tarik utama, acara ini juga dimeriahkan oleh berbagai penampilan hiburan. Band akustik Jikkustic menghangatkan suasana pagi dengan alunan musik yang menenangkan. Selain itu, pertunjukan dance yang energik dan atraktif berhasil memukau para pengunjung. Tak ketinggalan, penampilan bondres Nong Nong Kling, turut menghadirkan tawa dan hiburan bagi para penonton.

Buleleng Street Fashion 2024 bukan hanya menjadi panggung bagi para pecinta fashion, namun juga sebagai ajang untuk memperkenalkan kekayaan budaya dan kreativitas masyarakat Buleleng. Momen ini sekaligus mempromosikan gaya hidup sehat melalui kegiatan Car Free Day yang digelar rutin setiap minggunya di Taman Kota Singaraja.

Dengan beragamnya hiburan dan kemeriahan yang dihadirkan, Buleleng Street Fashion 2024 berhasil menjadi magnet bagi warga Buleleng dan sekitarnya untuk berpartisipasi dan menikmati suasana santai dan penuh kreativitas di pusat kota.