(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

DISPAR BULELENG ADAKAN TECHNICAL MEETING BULELENG BUGAR & KREATIF FESTIVAL ROAD TO BULELENG CREATIVE MOVEMENT

Admin dispar | 05 Agustus 2022 | 23 kali

Bertempat di Aula Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng, telah berlangsung rapat technical meeting acara Buleleng Bugar dan Kreatif Festival Road to Buleleng Creative Movement Kamis, 4 Agustus 2022.
Rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata, Gede Dody Sukma Oktiva Askara, S. Sos., M.Si beserta Kepala Bidang Pemasaran Agus Widya Suputra, S.E., MAP dan Ketua Komite Ekonomi Kreatif Buleleng, Subianta Eka Kresnawan. Beberapa peserta rapat yang turut hadir diantaranya perwakilan Dinas Kominfosanti Buleleng, Dinas Perhubungan Buleleng dan beberapa komunitas terkait serta beberapa awak media.
Dalam event ini, Dinas Pariwisata mengajak Komunitas FITCAMP dan Singarun dalam berkolaborasi menyelenggarakan event Color Run ini.
Kepala Dinas Pariwisata dalam pemaparannya menyampaikan kegiatan ini merupakan upaya memperingati serta memeriahkan Hari kemerdekaan Indonesia ke-77 Tahun 2022.
Lebih lanjut, Kepala Dinas Dody menjelaskan bahwa penyelenggaraan Buleleng Bugar dan Kreatif Festival ini diharapkan menjadi momentum untuk menunjukan kembali eksistensi pariwisata buleleng sekaligus menyambut World Tourism Day 2022.
Adapun beberapa agenda dalam event ini diantaranya Color Run, Zumba Party, Lomba senam poco-poco, EXPO dan Music for Everyone (MFE). Event ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 13 Agustus 2022 di Pelabuhan Tua Buleleng.
Terkait beberapa info mengenai Harga Tiket Masuk (HTM), dijelaskan sebagai berikut: Color Run (80K) pukul 06.30 Wita, ZUMBA PARTY (35K) pukul 17.00 Wita, dan Lomba Senam Poco-Poco (50K) pukul 16.00 Wita. Disamping itu, akan ada pengundian DOORPRIZE & puluhan hadiah hiburan lainnya.