(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Pelantikan Dan Rapat Kerja Komite Nasional Pemuda Indonesia

Admin dispar | 24 Juni 2022 | 46 kali

Singaraja - Jumat, 24 Juni 2022 Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng yang diwakili Oleh Bidang Sumber Daya Pariwisata Kabupaten Buleleng menghadiri Pelantikan dan Rapat Kerja Komite Nasional Pemuda Indonesia yang mengambil tema "Solid Bergerak untuk Pemuda Buleleng Unggul" yang dilaksanakan di Rumah Makan Ranggon sunset, dalam acara Pelantikan dan Rapat Kerja Komite Nasional Pemuda Indonesia turut serta hadir Bapak Wakil Bupati Kabupaten Buleleng.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia raya serta Mars KNPI dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua KNPI Provinsi Bali. Dalam penyampaiannya Ketua KNPI Provinsi Bali menyampaikan agar pemerintah daerah mampu berjalan beriringan guna untuk memajukan Daerah Buleleng sehingga Organisasi yang ada di Kabupaten Buleleng serta Pemuda Buleleng mampu menjadi insan yang berkualitas untuk Buleleng kedepannya.

Acara selanjutnya dilanjutkan dengan pembacaan SK dari KNPI Provinsi Bali. Kemudian dilanjutkan oleh sambutan Bapak Wakil Bupati Kabupaten Buleleng, dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa bangga terhadap KNPI yang sudah bersinergi dengan Pemerintah sehingga mampu menjalankan visi misi daripada KNPI dan Pemerintah Kabupaten Buleleng. Beliau juga berharap agar KNPI bisa menjadi Mitra Pemerintah di Bidang Ekonomi, Bidang Pertanian , Maupun di Bidang Pariwisata.