(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Dispar Buleleng Mengikuti Kegiatan Gerakan Bali Resik dan Penebaran Benih Ikan Serangkaian Bulan Bung Karno Tahun 2022

Admin dispar | 24 Juni 2022 | 20 kali

Pemerintah Kabupaten Buleleng melaksanakan kegiatan Gerakan Bali Resik dan Penebaran Benih Ikan Kabupaten Buleleng dalam rangkaian Bulan Bung Karno tahun 2022 dengan tema "Adi Cita Danu Kerti" bertempat di DTW Danau Buyan pada Jumat (24/6) pagi.

Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya pariwisata, pemerintah telah berupaya untuk membangun Danau Buyan sebagai salah satu destinasi pariwisata unggulan. Untuk itu segala upaya telah dilaksanakan melalui Bulan Bung Karno ini sebagai semangat untuk menggerakan dan meningkatkan kepariwisataaan khususnya di Buleleng.

Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng yang pada kali ini dihadiri oleh Sekretaris Dispar Buleleng Putu Oka Sastra, SP. M.MA bersama para kepala bidang serta staf ikut dalam kegiatan Bali Resik dan Penebaran Benih Ikan di Danau Buyan.

Kegiatan ini nantinya bukan hanya sebagai bentuk pelestarian alam, namun juga sebagai bentuk promosi pariwisata di Danau Buyan. 


#yukkebuleleng