(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Puluhan Ragam Kreasi Tenun Ikat Buleleng Di Tampilkan di Living World

Admin dispar | 08 Desember 2023 | 43 kali

Puluhan ragam kreasi tenun ikat Buleleng ditampilkan pada gelaran event Buleleng Kita serangkaian acara Grand Opening di Ampitheatre Pendopo, Living World Bali, Denpasar pada Jumat, 8 Desember 2023.
Kegiatan diawali dengan pertunjukan Kecak dimana tampak tulisan "Buleleng Kita" terpampang besar sebagai latar belakang Ampitheatre event hari ini. Event ini merupakan sebuah dukungan promosi dari Living World untuk Kabupaten Buleleng khususnya dari segi UMKM nya.
Di sela-sela undangan, turut hadir Penjabat Ketua Dekranasda Buleleng, Ny. Paramita Lihadnyana, Sekda Buleleng, Kadisperindagkop UKM, Kadispar Buleleng beserta undangan terkait lainnya.
Direktur Living World Bali, Tasya Widya Krisnadi dalam sambutannya mengatakan, Pendopo adalah merek usaha Kawan Lama Group yang merupakan rumah bagi UMKM lokal yang berada di bawah naungan PT. ACE Hardware Indonesia Tbk. Pendopo telah bekerja sama dengan lebih dari 200 UMKM di Nusantara, juga melakukan program pendampingan masyarakat adat tenun ikat, bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Buleleng untuk mengkurasi dan mendorong UMKM Bali, yang pada kali ini yaitu kabupaten Buleleng.
Semua produk yang ditampilkan pada fashion show ini akan dijual secara offline di Living World Alam Sutera, Living World Bali, Living Puri dan juga secara online.
Ny. Paramita Lihadnyana dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya meminta agar kerjasama dan kolaborasi Buleleng bersama Living World terus berkesinambungan. "Terima kasih Pendopo - Living World karena telah memberikan perhatian dan kesempatan yang luar biasa bagi Buleleng." ucapnya.