(0362)21342
disparbuleleng@yahoo.com
Dinas Pariwisata

Dispar Buleleng Mengikuti Zoom Meeting STUNNING TOURISM EXHIBITION BANDUNG

Admin dispar | 03 Agustus 2022 | 28 kali

Hari ini 3 Agustus 2022 Dinas Pariwisata Kab. Buleleng melaui Bidang Promosi mengikuti Zoom Meeting STUNNING TOURISM EXHIBITION BANDUNG. Kegiatan zoom diawali dengan sambutan oleh Direktur KAI Wisata (Bapak Hendy Helmy) yang dilanjutkan oleh Kepala Dinas Kebudayaan & Pariwisata Kota Bandung (Bapak Arif Syaifudin) dengan menyampaikan pentingnya menyatu dengan pelaku usaha untuk menunjang pariwisata Bandung. Joint promotion dengan KAI Wisata dengan tujuan untuk mengembangkan potensi pariwisata di Bandung. Bersama-sama mencari cara untuk bangkit dari pandemi dan mendapatkan kembali kepercayaan wisatawan asing jika berwisata ke Bandung sudah aman.

Fokus pemanfaatan fasilitas (gedung) yang sudah ada di Bandung dengan meramaikan spot-spot tersebut dan spot wisata lainnya, seperti ruang terbuka hijau yang sudah ada. Hal ini bisa dilakukan dengan pagelaran seni yang bisa mengundang banyak audience. 

Penyediaan layanan informasi pariwisata (Tourism Board) yang perlu diperbanyak, seperti di bandara dan hotel saat wisatawan akan check in. Hal ini penting untuk bisa menyebarkan lebih banyak informasi terkait pariwisata yang ada di Bandung kepada para wisatawan. Menghasilkan produk-produk wisata untuk mendukung pariwisata Bandung serta Implementasi kebijakan Passport Pariwisata yang jadi salah satu bentuk joint promotion dengan pihak lainnya.